free page hit counter

Bu Guru Digerebek Selingkuh, Sikap Santuy-nya Bikin Gemes

Loading...

Suarasiber.com – Lazimnya, seorang istri yang ketahuan selingkuh dengan pria lain yang sudah berkeluarga akan bingung saat digerebek. Tetapi tidak demikian halnya dengan seorang perempuan yang tinggal di distrik Cu Rong, kota Zhenjiang, provinsi Jiangsu, China.

Melansir dari Eva.vn, penggerebekan dilakukan oleh suami serta keluarga besarnya pada 20 Juli 2021.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru ketangkap basah tengah berduaan dengan selingkuhannya di sebuah rumah. Bukannya malu atau mencoba sembunyi, ibu guru ini justru santuy.

Ia pun membetulkan posisi maskernya, sambil membela selingkuhannya yang dihujani pertanyaan suami dan keluarganya yang sengaja melakukan penggerebekan.

Sebenarnya ibu guru sudah menikah dengan lelaki yang menggerebeknya. Pernikahannya sudah setahun lebih, namun hubungan pasangan ini tidak harmonis. Bahkan si istri mengaku menolak diajak berhubungan seksual oleh suaminya.

Foto – Eva.vn

Kemudian istri memilih tinggal di tempat yang berbeda dengan suaminya. Rupanya, si wanita kemudian berselingkuh dengan lelaki yang juga sudah beristri.

Rencana pun disusun suami dan keluarganya untuk mendatangi rumah istri pada pukul 11 malam. Agar pintunya di buka, suami berbohong bahwa pihak gedung apartemen tempat sang istri tinggal ingin melakukan pemeriksaan.

Si suami tentu marah, bahkan terlihat hendak memukul selingkuhan istrinya. Lelaki ini juga menunjuk-nunjuk wajah istrinya sambil ngomel.

Namun sang istri dan selingkuhannya terlihat santuy. Si lelaki selingkuhan masih sempat merapikan pakaiannya dan mengatakan ia tak melakukan apapun dengan si wanita.

Keluarga suami lalu mengelilingi selingkuhan ibu guru, menginterogasinya dan ayah mertua si wanita memukul kepala lelaki selingkuhan. Namun dari semua tayangan di video yang viral itu, adalah sikap ibu guru.

Tidak malu, tidak takut dan santai saja membetulkan posisi masker di wajahnya. Dia juga dengan terus terang membela selingkuhannya tanpa merasa bersalah.

Namanya netizen, begitu video viral maka pencarian akan identitas si wanita pun dilakukan. Akhirnya diketahui bahwa sang guru wanita memang kerap mengunggah foto-foto seksi di akun jejaring sosial Weibo miliknya. (man)

Loading...