free page hit counter

Piala Futsal Juara 1 AHY Cup Direbut Demokrat Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Piala futsal juara 1 pasti menjadi tujuan setiap tim yang berlaga dalam sebuah turnamen atau kejuaraan.

Rangkaian rangkaian hari jadi ke-21 Partai Demokrat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Kepri juga diwarnai Turnamen Futsal pada Sabtu (10/9/2022).

Turnamen ini berlangsung di Lapangan Futsal Junior, Batu 5, Tanjungpinang.

Turnamen ini diikuti oleh beberapa Parpol Se-Provinsi Kepri. Tim futsal insan pers juga mendaftarkan diri sebagai peserta turnamen. Semuanya bertanding untuk mendapatkan piala futsal juara 1 sebagai bukti yang terbaik.

“Turnamen Futsal AHY Cup kita gelar sebagai wadah silaturahmi bersama dengan partai-partai serta bersama insan pers di Kepri,” ungkap Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, kemarin.

Setelah melewati sejumlah pertandingan akhirnya para pemenang diumumkan. Juara Harapan diraih Tim Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Juara 3 diraih oleh rim insan pers dan Juara 2 DPD Golkar Kepri.

Tim terbaik yang berhak menerima piala futsal juara 1 ialah DPC Demokrat Kota Tanjungpinang.

Didik Mukrianto juga menambahkan semoga Futsal AHY Cup dapat digelar setiap tahun.

Pertandingan antara Tim PKS Tanjungpinang dan Tim Jurnalis berlangsung cukup seru. Lewat pertandingan yang menguras tenaga, akhirnya tim jurnalis mengalahkan lawannya dengan skor 5-2.

piala-futasl-juara-1-kjhuu
Foto – istimewa

Tim jurnalis sendiri mengalami kebobolan dua gol di babak pertama. Hingga menjelang berakhirnya babak pertama, tim jurnalis memperkecil kekalahan dengan satu gol. Skor 1-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua tetap berlangsung ketat. Bahkan semangat untuk menjadi pemenang terlihat dari kedua tim futsal. Berkat kerja sama yang terbangun di lapangan, akhirnya tim jurnalis bisa menyamakan skor menjadi 2-2.

Sebuah gol pamungkas menjadikan tim jurnalis mengalahkan Tim PKS. Sko pun dkunci di angka 5-2 untuk tim jurnalis.

Manager Jurnalis Sport Tanjungpinang Syaifullah mengatakan, sangat bersyukur karena rekan-rekan jurnalis dapat meraih juara.

“Alhamdulilah sebelum bertanding kami telah melakukan latihan rutin, sehingga dapat meraih juara,” katanya.

Ia berharap dengan juara ini dapat menambah semangat jurnalis untuk selalu berolahraga, agar tubuh menjadi sehat.

Meski piala futsal juara 1 diraih Tim Demokrat Tanjungpinang, namun semua tim bermain sportif dan fairplay. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...