Husnizar, Isdianto dan Asnah Ikut Penjaringan Balon Ketua Demokrat Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Tiga nama bakal calon Ketua DPD Partai Demokrat Provisni Kepri sudah mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan, Sabtu (28/8/2021).

Ketiganya ialah Husnizar Hood, Isdianto dan Asnah. Berdasarkan foto yang dikirimkan ke suarasiber.com, ketiganya sudah membubuhkan tanda tangannya pada berkas daftar hadir penjaringan bakal calon Ketua DPD Partai Demokrat Kepri.

Dari daftar hadir tercantum, Husnizar datang pada pukul 10.00 WIB, disusul Isdianto pukul 13.00 WIB dan 30 menit kemudian Asnah.

Seorang pengantar Asnah, Afizh, mengatakan jika Asnah berangkat dari Batam untuk mendaftar.

“Kami nggak boleh masuk, tetapi Ibu (Asnah) sudah masuk ke ruangan untuk mendaftar,” ujarnya.

Sebelumnya, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Renanda Bachtar di Batam mengatakan ada tiga calon yang sudah memenuhi syarat dukungan 20 persen untuk maju sebagai calon Ketua Demokrat Kepri, yakni Isdianto, Husnizar Hood dan Asnah.

Demokrat Kepri akan menggelar Musda untuk memilih ketua baru pada awal September 2021. Untuk persiapan itu sudah ditunjuk Ketua SC (Steering Commite) dan Ketua OC (Organizing Commite).

Isdianto didukung oleh Lingga dan Batam. Kemudian Husnizar Hood didukung oleh DPC Bintan dan Tanjungpinang serta Asnah didukung oleh Anambas dan Natuna. (ztr)

Loading...