free page hit counter

Roby Lepas Jalan Santai: Warga Bahagia, Kita Bahagia

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan berbaur dengan masyarakat Tanjunguban yang menyemut.

Mereka tumpah dalam kemeriahan Bintan Utara Ethnic Festival, yang dipusatkan di Halaman Gedung Nasional, Ahad (21/8/2022).

Beragam atransi dilaksanakan, mulai senam sehat, jalan sehat, peragaan busana tradisional dan sebagainya. Sepanjang lokasi kegiatan benar-benar dipenuhi warga menyambut sukacita bulan kemerdekaan.

Pagi sekali, puku 06.00 WIB masyarakat sudah siap dan menunggu.

“Alhamdulillah hari ini semua kembali berbaur. Kita kembali merajut semangat dan rasa kebersamaan. Sama-sama kita tunjukkan bahwa Bintan adalah bumi bagi semua etnis dan budaya,” papar Roby sebelum melepas perserta jalan santai.

Tak hanya melepas, Roby pun ikut jalan bersama warganya. Melihat hal itu, emak-emak dan golongan milenial pun menggunakan kesempatan untuk berfoto barsama pimpinannya.

Roby dengan ramah melayani keinginan mereka sambil tersenyum. Sesekali tawanya lepas karena gembira. Ia juga melayani perbicangan kecil dengan warga yang tak setiap hari bisa bertemu.

Satu demi satu disambutnya sembari berjalan mengitari Komplek KPLP menuju jalan raya Tanjunguban untuk kemudian kembali ke Gedung Nasional.

“Mereka bahagia, kita tentu lebih bahagia melihatnya. Memang ini yang kita mau, sambut kegiatan ini dengan suka cita,” pungkas Roby.

Roby dan rombongannya pun menikmati jalan santai sampai garis finish. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...