free page hit counter

Alias Wello Gelar Senam Sehat, Sekolah dan Kelurahan di Tanjunguban Pun Ikutan Bikin Acara Serupa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Untuk pertamakalinya dalam sejarah Tanjunguban, Bintan, dalam sehari dilaksanakan kegiatan nyaris serupa, senam sehat, Minggu (9/2/2020). Senam Sehat HKTI Kepri, jauh-jauh hari sudah digaungkan.

Disosialisasikan juga acara yang digelar Alias Wello Ketua HKTI Kepri, akan diramaikan dengan artis Irma Darmawangsa. Juga disediakan hadiah doorprize satu unit sepeda motor dan beragam hadiah wah lainnya.

Hingga, Jumat (7/2/2020), acara tersebut diprediksi akan diramaikan oleh warga Tanjunguban dan sekitarnya. Adanya artis dan beragam hadiah wah jadi daya pikat tersendiri.

Namun, hanya sehari menjelang acara itu digelar, tiba-tiba muncul pemberitahuan akan ada acara serupa. Senam sehat yang akan digelar di sekolah-sekolah setingkat SD dan SMP serta di kelurahan. Harinya sama, jamnya juga sama hanya tempatnya yang beda.

Salah satunya yang dikirim netizen ke redaksi suarasiber.com, adalah senam sehat di Kelurahan Tanjunguban Selatan. Tajuknya, PKK Unggul Masyarakat Sehat.

“Kelurahan lainnya juga buat acara sama. Kelurahan bikin acara juga, Bang. Utara, selatan dan timur bikin acara senam sehat juga.

Ini baru pertama di Uban. AWe datang, Uban pun diserbu senam sehat hahaha..,” kata Anto, warga Bintan Utara, Sabtu (8/2/2020) malam.

Selain di kelurahan, beredar juga undangan wajib hadir bagi para orang tua yang anaknya duduk di SMP. Salah satunya yang diterima redaksi, adalah pemberitahuan dari SMPN 11 Bintan.

Isinya senam bersama, sosialisasi Perbup dan penandatanganan MoU, Minggu (9/2/2020) pukul 07.30.

Undangan atau pemberitahuan nyaris serupa juga muncul dari SMPN 13. Isinya juga sosialisasi Perbup. Dan, membuat pernyataan dari orang tua di form yang sudah disiapkan sekolah. Harinya, Minggu (9/2/2020). Jamnya juga mulai 07.30.

“Macam tak ada hari lain Bang,” ucap Anto, sembari tertawa. (mat)

Loading...