Stiker Smoke Lampu di Bintan Wrapping, Mobil Tampak Lebih Gagah

Loading...

Suarasiber.com – Stiker smoke lampu kini menjadi cara paling cepat bagi para pemilik kendaraan untuk meningkatkan penampilan tunggangan mereka. Biayanya masih tergolong murah dan pemasangannya cepat.

Di Tanjungpinang, tempat stiker yang hampir setiap hari menerima jasa pemasangan stiker smoke lampu kendaraan ialah Bintan Wrapping. Baik untuk lampu sepeda motor atau mobil.

Tempat stiker yang mendapatkan centang biru dari Google My Business ini menyediakan beragam warna. Namun diantara sekian banyak warna, yang paling banyak diminta ialah hitam transparan 40 persen dan 60 persen.

“Yang biru muda juga lumayan banyak yang pasang. Kalau stiker ini memang hampir setiap hari kami pasang,” tutur Bayu, wrapper Bintan Wrapping Sticker Variasi yang alamatnya bisa dengan mudah ditemukan di Google Search.

stiker-smoke-lampu-liu7hg6
Mau yang hitam transparan seperti ini juga ada bahan stikernya. Foto – dok bintan wrapping

Untuk harganya, lelaki ini memberikan penjelasan. Pemilik mobil cukup membayar Rp120.000 sampai Rp150.000 untuk sepasang lampu depan. Sementara untuk lampu belakang biasanya lebih murah karena ukuran lampunya lebih kecil dibandingkan depan.

Stiker smoke lampu juga bisa diaplikasikan ke lampu sepeda motor berbagai merek. Bayu memberikan contoh sepeda motor Scoopy, untuk semua lampu baik depan, belakang termasuk sein Rp100.000-an.

Lama pemasangan tidak akan membuat konsumen menunggu terlalu lama. Pemasangan sepasang lampu mobil depan hanya membutuhkan waktu paling lama 30 menit.

“Kalau kami kerjakan berdua bisa lebih cepat. Karena kan ini bukan pekerjaan desain, bahan sudah ada tinggal pasang di lampu,” ujar rekan sekerja Bayu, Izulman.

Mengapa stiker smoke lampu banyak diminta pemilik kendaraan, salah satu alasannya kesan yang muncul.

Jika kaca lampu sebuah kendaraan sudah dipasangi stiker transparan ini, tampak lebih teduh, kalem, dan jernih. Cukup banyak pemilik mobil yang kaca lampu depannya sudah menguning, akan hilang jika sudah dipasang stiker smoke lampu.

Seperti disampaikan Jumadi, yang sore kemarin memasang stiker jenis ini di Bintan Wrapping.

Kepada suarasiber.com, karyawan sebuah perusahaan swasta ini mengaku awalnya bukan untuk pasang stiker lampu. Ia mencari strip untuk mobilnya.

“Lalu ada orang pasang stiker kaca lampu, saya pas lihat tadi. Saya pikir yang tampak kebiru-biruan itu memang diganti kaca lampunya, ternyata distikeri,” ujarnya.

Jika ada yang beranggapan inilah cara paling cepat menaikkan tampilan kendaraan, Jumadi tak menampiknya. Sebab lampu kendaraan merupakan bagian yang paling gampang dilihat dan sudah pasti selalu ada pada motor dan mobil.

Bintan Wrapping sendiri, selain menerima jasa pemasangan stiker smoke lampu kendaraan juga menerima banyak hal. Di sini bisa pesan stiker cutting berbagai bentuk dan ukuran, jasa pasang decal serta penjualan bahan stiker. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...