Urusan Stiker ke Bintan Wrapping Saja

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Branding mobil untuk usaha, kaca film mobil dan gedung, stiker cutting tulisan dan grafis, decal kustom, stiker printing logo, stiker papan nama adalah spesialisasi Bintan Wrapping. Melayani konsumennya di Jalan DI Panjaitan nomor 52, depan (seberang jalan) BRI Batu X, Tanjungpinang, tempat stiker ini buka jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

Salah satu branding mobil untuk kepentingan Pilkada yang dikerjakan di Bintan Wrapping. F-mat

Anda yang ingin mempercantik tampilan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil namun belum memiliki konsep atau gambaran, akan dibantu menemukan desain yang cocok. “Silakan datang, kita diskusi masalah desain dan harga. Bintan Wrapping akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen,” tutur Bayu, koordinator Bintan Wrapping, kemarin.

Bagi yang suka decal kustom seperti ini, Bintan Wrapping adalah pilihan tepat. F-ist

Sejumlah perusahaan seperti Pelindo, Angkasa Pura, bank, menjadi pelanggan tetap di Bintan Wrapping. Termasuk para pedagang yang membuat tulisan menu dagangan di kaca etalase. Pelanggan bukan hanya dari Tanjungpinang, melainkan dari berbagai daerah di Kepri.

Selain kaca film mobil, Bintan Wrapping juga melayani pemasangan kaca film untuk kantor atau gedung. F-mat

Menurut Bayu, kebanyakan warga belum mengetahui jenis bahan stiker. Nah, ia dan kawan-kawan akan berbagi wawasan tentang jenis stiker yang sesuai. “Karena bahan stiker itu juga beragam kualitas. Kami sarankan bahan apa yang sesuai dengan keuangan konsumen,” tambah Bayu.

Helmi mengerjakan desain konsumen Bintan Wrapping. F-mat

Sementara itu Helmi, desainer stiker Bintan Wrapping akan menunjukkan desain awal sampai akhir sebelum dicetak atau dicutting. Sudah menjadi kewajiban Bintan Wrapping sebagai penyedia jasa untuk melibatkan konsumen dalam desain agar hasilnya memuaskan dan sesuai kebutuhan serta keinginan.

Di Bintan Wrapping, semua sudut kendaraan bisa dibuat lebih menarik. Seperti list velg sepeda motor ini. F-ist

“Kalau konsumen rumahnya jauh biasanya kami menggunakan WhatsApp untuk komunikasi. Desain kami kirimkan ke konsumen, setelah disepakati baru kami kerjakan,” kata anak muda yang lahir di Pati, Jawa Tengah dan berkarya di Bintan Wrapping sejak setahun lebih ini.

Papan nama, tanda-tanda peringatan, stiker sandblast dikerjakan dengan profesional di Bintan Wrapping. F-mat

Untuk memudahkan konsumen, Bintan Wrapping sudah melengkapi dirinya dengan informasi digital. Caranya, tinggal ketik bintan wrapping di Google search, akan muncul informasi lengkap tentang tempat ini. Bahkan konsumen bisa melihat sejumlah hasil karya Bintan Wrapping sebagai acuan.

Pelayanan seperti ini dibuka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. F-mat

Baik Bayu maupun Helmi menyarankan agar konsumen tidak terburu-buru soal pengerjaan, karena acapkali Bintan Wrapping harus mengerjakan pesanan sebelumnya. “Karena ini menyangkut desain, karya seni, seyogyanya dikerjakan dengan hati-hati agar hasilnya bagus,” ujar Bayu dibenarkan Helmi. (mat)

Loading...