Polres Bintan Gelar Turnamen Golf dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Ini Pemenangnya…

Loading...

Suarasiber.com – Polres Bintan menggelar turnamen golf yang dilaksanakan di lapangan golf Laguna Bintan, Sabtu (25/6/2022). Tunamen ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 76.

Dan digelar dengan tema, Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH, mengatakan peserta tidak hanya dari kabupaten Bintan saja tapi juga dari Tanjungpinang dan Batam.

Peserta turnamen tersebut diikuti oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M. Rudy Syafirudin SIK, SH., Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Ahmad David, SIK,. Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo, SIK.

Kemudian, Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK., MSi., Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kepri AKBP Nestor, Bupati Bintan Robby Kurniawan dan para peserta lain pecinta olahraga golf.

Secara resmi turnamen golf tersebut dimulai dengan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kombes Pol M. Rudy Syafirudin.

Turnamen golf tersebut dimulai dari pagi hari hingga sore hari dengan pemenang kelas NIP Tri Basuki,  NIL Coki, Longest Drive Andi Rahmat, BGO Adi Aswadi score : 35 37 : 72.

Untuk Divisi A  dijuarai oleh saudara Abdullah dengan Score 37 40 Hcp 8 : 69 Net. Runner Up : AKBP Nestor dengan score 37 44 Hcp 12 : 69 Net, Runner Up saudara Hassan  dengan score 42 44 Hcp 12 : 74 Net

Devisi B dijuarai Aman Black dengan score 41 43  Hcp 15 : 69 Net, Runner Up  Choki, score 44 43 Hcp 17 : 71 Net, selanjutnya Runner Up saudara Ahmad David dengan score  45 41 Hcp 14 : 72  Net. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...