free page hit counter

Begini Klarifikasi Keluarga Soal Kabar Hilangnya Marshanda di Amerika

Loading...

Suarasiber.com – Melalui adiknya, Alyssa, pihak keluarga Marshanda akhirnya memberikan keterangan soal kabar hilangnya sang artis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Alyssa meminta semua pihak tidak berspekulasi dan hanya memercayai informasi dari pihak keluarga Marshanda.

Dalam Instagram Storynya, Senin (27/6/2022), Sheila mengatasnamakan keluarga menegaskan jika kakaknya baik-baik saja.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” kata Sheila dikutip suarasiber.com.

Sheila mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia Amerika Serikat dan Konsulat Jenderal Los Angeles atas bantuannya menangani masalah ini.

Ucapan yang sama juga ditujukan kepada teman dan kerabat atas dukungan, perhatian dan doa.

“Untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga,” tulisnya lagi.

Hilangnya Marshanda diketahui lewat unggahan sahabatnya, Sheila Salsabila di media sosial, di hari yang sama.

Merujuk postingan itu, Marshanda dikabarkan sudah menghilang selama dua hari. Sambil menyebutkan kondisi kesehatan sahabatnya itu, Sheila pun menyebut nama presiden dua negara.

“Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden,” tulis Sheila Salsabila.

Postingan pun dilengkapi video singkat percakapan Sheila dan Marshanda. Sheila mengatakan jika penyakit Marshanda sedang kambuh.

Saat suarasiber.com mengecek Instagram Marshanda, sudah beberapa hari tidak ada postingan. Postingan terakhir ialah ketika ia mengecat rambutnya.

Mengutip detik.com, pada hari Senin (27/6/2022) Dubes RI Untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani sudah memberitahukan jika Marshanda ditemukan. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...