free page hit counter

Marshanda Sudah Ditemukan di Amerika, Segera Dipulangkan ke Indonesia

Loading...

Suarasiber.com – Kabar hilangnya Marshanda di Amerika menyedot perhatian publik. Apalagi ada yang sempat menandai medsos Presiden Jokowi dan Joe Biden untuk minta tolong.

Kabar gembiranya, Marshanda yang dulu sering tampil di layar televisi sebagai pesohor ini telah ditemukan.

Ia pun segera dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga. Hal ini disampaikan Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

“Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Rosan lewat pesan singkat pada Senin (27/6/2022), melansir detik.com.

Hilangnya Marshanda diketahui lewat unggahan sahabatnya, Sheila Salsabila di media sosial, di hari yang sama.

Merujuk postingan itu, Marshanda dikabarkan sudah menghilang selama dua hari. Sambil menyebutkan kondisi kesehatan sahabatnya itu, Sheila pun menyebut nama presiden dua negara.

“Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden,” tulis Sheila Salsabila.

Postingan pun dilengkapi video singkat percakapan Sheila dan Marshanda. Sheila mengatakan jika penyakit Marshanda sedang kambuh.

Saat suarasiber.com mengecek Instagram Marshanda, sudah beberapa hari tidak ada postingan. Postingan terakhir ialah ketika ia mengecat rambutnya.

Seperti diketahui, Marshanda mengidap penyakit gangguan mental, bipolar. Selain itu, dia juga tengah berjuang buat sembuh dari penayakit tumor payudaranya.

Hingga kini, pihak keluarga Marshanda sendiri belum angkat bicara terkait kabar hilangnya sang artis. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...