free page hit counter

Reuni Akbar SMAN 2 Tanjungpinang, Usung Semangat Peduli Sesama

Loading...

Suarasiber.com – Reuni akbar ikatan alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Tanjungpinang akan dilaksanakan, Sabtu (14/5/2022). Hal ini disampaikan Muhammad Faizal SH MH, sekretaris panitia reuni.

Sejumlah agenda telah disiapkan oleh panitia dan diawali dengan jalan santai. Yang dilanjutkan dengan pembagian door prize dan tausiah karena masih di Bulan Syawal oleh ustaz Chandra.

“Reuni akbar yang digelar kali ini sangat berbeda karena setelah pandemi Covid-19 ini  kita dapat berkumpul kembali dan melaksanakan acara,” kata Faizal, akrab dengan sapaan peguam ini ke redaksi, Jumat (13/5/2022).

Faizal menambahkan rangkaian acara akan dilanjutkan dengan aksi donor darah bekerja sama dengan PMI Tanjungpinang.

Dan, siangnya akan dilanjutkan dengan melaksanakan Musyawarah Besar (mubes) untuk memilih Ketua Umum Ilunisda periode 2022 – 2025.

“Malamnya puncak reuni akbar Ilunisda dilaksanakan di lapangan SMA Negeri 2 Tanjungpinang,” ujar Faizal

Selain kegiatan yang akan dilaksanakan  panitia sudah melaksanakan aksi sosial. Seperti menyambangi guru-guru yang sedang terbaring sakit. Dan mengunjungi beberapa panti asuhan.

Faizal berharap reuni akbar yang mengusung tema memperkokoh persahabatan dan peduli sesama, dapat berjalan lancar.

“Kita tunjukkan bahwa para alumni SMA Negri 2 Tanjungpinang dapat berkontribusi nyata di bidang apapun yang mereka geluti. Dan kita tunjukkan bahwa alumni ini sangat kompak dalam kondisi apapun,” tutup Faizal. (ricky)

Editor Nurali Mahmudi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...