PT Angkasa Pura Salurkan CSR ke Pulau Penyengat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PT Angkasa Pura Tanjungpinang akan menyalurkan dana CSR untuk membantu Kelurahan Penyengat. Bantuan itu berupa peningkatan SDM dan pengelolaan perpustakaan di pulau bersejarah  tersebut.

PT. Angkasa Pura nanti akan membantu merevitalisasi salah satu bangunan yang ada di samping Balai Adat. Untuk dijadikan perpustakaan.

Sedangkan untuk buku, PT Angkasa Pura  bekerjasama dengan Balai Pustaka.

Bantuan CSR PT Angkasa pura tersebut disampaikan EGM PT Angkasa Pura Bravian Bambang Yudhanto dalam pertemuan di kantor Angkasa Pura, Jumat (8/8/2020).

Pertemuan itu dihadiri Kadisbudpar Tanjungpinang Surjadi, Kabid Destinasi dan Pemasaran Wisata Maswito dan Lurah Penyengat Al Imron.

Sedangkan Bambang didampingi Plt. manager Of Finance &  Human Resources Wiratmoko dan Ass. Manager Of Commersial Mas Anggara Radityo.

Dalam pertemuan tersebut, Bambang menjelaskan timnya dalam waktu dekat akan meninjau lokasi bangunan milik Pemko yang akan dijadikan gedung perpustakaan tersebut.

Kadis Budpar Tanjungpinang dan Lurah Penyengat menyambut baik langkah PT Angkasa Pura tersebut. Sebagai langkah maju, untuk meningkatkan minat baca sekaligus kunjungan wisatawan ke pulau bersejarah tersebut.

Surjadi berharap PT Angkasa pura melakukan pelatihan khusus untuk meningkatkan pengelolaan tersebut. Permintaan itu diamini pihak  PT Angkasa Pura.

Lurah Penyengat Al Imron, memberikan apresiasi kepada PT Angkasa Pura.

Jika perlu tenaga untuk pengelola perpustakaan, dia akan menempatkan pegawai kelurahan bagian pelayanan di sana.

“PT Angkasa Pura tak perlu ragu, ibarat gayung bersambut niat baik PT Angkasa Pura kami dukung,” kata Roni. (mat)

Loading...