Diduga Permainkan Azan, Zinidin Zidan Kembali Dihujat Warganet

Loading...

Suarasiber.com – Belakangan ini nama penyanyi cover yang juga teman dekat Tri Suaka, Zinidin Zidan kembali disorot.

Belum hilang gerahnya warganet setelah ia memarodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, kali ini Zidan diduga mempermainkan azan.

Kegerahan warganet bermula dari unggahan TikTok @afifafia. AWalnya Zidan menyanyi seperti biasa. Namun mendadak suaranya terdengar seolah-olah sedang mengumandangkan azan.

Video yang diunggah ini pun diberik caption “Zidan lupa diri lagi, lantunan adzan dibuat mainan”. Demikian dilihat dari akun TikTok, Sabtu (14/5/2022).

Kecurigaan warganer jika Zidan mempermainkan azan lantaran ia juga terlihat menutup salah atu telinga dengan satu telapak tangan. Hal ini menjadi kebiasaan muazin tatkala mengumandangkan azan.

Videonya hanya 18 detik, namun memantik beragam respon dari warganet. Ada yang berkomentar warganet harus mengawal kasus ini sampai Zidan masuk penjara.

Namun ada juga warganet yang memberikan komentar, suara yang terdengar seperti Allahu Akbar bukan dari mulut Zidan. Warganet ini bilang suata itu dari teman Zidan yang suaranya terekam namun wajahnya tak ada di video.

Warganet lainnya menuliskan, Zidan tidak mempermainkan azan. Cuma pada bagian akhir ia menyanyi pakai nada hijaz.

Zidan sendiri belum memberikan komentar soal kehebohan tentang dirinya soal azan ini. Unggahan terakhir di Instagramnya masih soal permintaan maafnya di hari lebaran yang diunggah 2 Mei 2022 lalu.

Namun sejumlah warganet mengaku mampir ke Instagram Zidan setelah videonya virak di TikTok. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...