free page hit counter

Dalang Perampokan Indomaret di Batam Juga Pernah Bobol Alfamart

Loading...

Suarasiber.com – Tim Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang dan Opsnal Polsek Lubukbaja menangkap ST, FS, IS dan JL atas perampokan Indomaret 24 Jam, Baloi Persero, Ahad (8/5/2022) pukul 03.40 WIB.

Otak perampokan ini ialah ST. Menurut keterangan yang disampaikan polisi, rupanya petam[okan di Indomaret ini bukan pengalaman pertama bagi ST.

“ST merupakan residivis yang juga pernah melakukan pencurian dengan kekerasan di beberapa lokasi. Ada di Sekupang, Alfamart Taman Kota Mas dan Ruko Mal Botania 2,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, di Lobi Mapolresta Barelang, Selasa (10/5/2022).

Sementara tiga pelaku lain, memiliki tugas masing-masing dalam perampokan yang merugikan pemilik Indomaret Rp31 jutaan.

FS berlagak seorang calon pembeli yang memilih barang yang akan dibelinya. IS tetap di luar, memantau siatuasi di sekitar Indomaret. Sementara JL menyekap R dan F, dua karyawan Indomaret di lantai dua.

Nugroho mengimbau pemilik usaha untuk mengecek selalu kondisi kamera pengintai atau CCTv. “Apabila rusak segera diperbaiki, karena CCTv sangat penting, seandainya ada kejahaatan seperti ini bisa kita antisipasi jejak pelakunya,” ujarnya. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...