Mutasi Kapolres Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu Masuk, AKBP Fernando ke Pematang Siantar

Loading...

Suarasiber.com – Kapolri Jenderal Pol.Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kembali melakukan penyegaran di tubuh Polri dengan memutasi sejumlah perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen).

Penyegaran itu dituangkan dalam Surat Telegram (ST) Kapolri No ST/748/IV/KEP/2022 tanggal 13 April 2022, jabatan Kapolres Tanjungpinang termasuk yang mendapatkan penyegaran.

Berdasarkan ST Kapolri yang salinannya diterima redaksi suarasiber.com, Kamis (14/4/2022), AKBP Fernando SIK SH, Kapolres Tanjungpinang dipromosikan menjadi Kapolres Pematang Siantar.

Fernando menggantikan posisi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, yang dipromosikan menjadi Wadansat Brimob Polda Jambi.

Sedangkan posisi Fernando sebagai Kapolres Tanjungpinang digantikan oleh AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi, yang sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya.

Selain Kapolres Tanjungpinang mutasi juga terjadi di Polda Kepri. Seperti yang tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolri No ST/747/IV/KEP/2022 tanggal 13 April 2022.

Berdasarkan ST tersebut AKBP Boy Herlambang mantan Kapolres Bintan yang menjabat Kabagbintar Ro SDM Polda Kepri dipromosikan menjadi Dirpolairud Polda Kepri.

Posisinya digantikan oleh AKBP Agung Surya Prabowo, yang sebelumnya bertugas di Polda Aceh. (zainal)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...