Istri Adopsi Anak, Ternyata Anak Suaminya dengan Selingkuhannya

Loading...

Suarasiber.com – Seorang ibu lima anak mengunggah kisah sedihnya di Reddit.

Ketika masalah menjadi lasan baginya untuk tidak lagi melahirkan anak ke-5, wanita 41 tahun ini memilih untuk mengadopsi anak.

Saat ingin mengadopsi anak, suami si wanita ini, Dave sedang bekerja di luar negeri. Dave mengusulkan kepada istrinya bagaimana kalau mengadopsi anak di negara tempatnya bekerja.

Namun semuanya harus seizin istrinya. Dan ternyata istri Dave menyetujui masukan dan ide tersebut.

Sang istri yang sudah memiliki tiga anak perempuan dan satu anak lelaki pun bersuka ketika mengadopsi bayi lelaki bernama Kalen.

Wanita ini menyayangi kelima anaknya, tanpa membadakan mana yang kandung dan adopsi. Namun semakin besar, wajah Kalen semakin mirip dengan saudara-saudaranya.

Saat usia Kalen 7 tahun, tetangga kanan kiri mengatakan jika Kalen hampir tak seperti anak adopsi. Wajahnya sangat mirip anak-anak wanita ini hasil pernikahannya dengan Dave.

“Aku sering bercanda dan suamiku ikut tertawa,” tulis pemilik akun u/Simple-Education-520 itu.

Melihat kemiripan itu, akhirnya muncul pemikiran di benaknya untuk melakukan tes dna untuk Kalen. Firasat sebagai istri akhirnya benar, Kalen merupakan anak biologis Dave, suaminya.

Lalu dengan siapa Dave memilki Kalen? Ternyata selama bekerja di luar negeri dave berselingkuh dan menjalin hubungan dengan wanita lain hingga melahirkan Kalen.

Karena pasangannya tak menghendakinya, maka Kalen diambil Dave seolah-olah diadopsi.

Remuk redam hati istrinya. Ia mengakui sangat mencintai Kalen. Namun perilaku suaminya yang berselingkuh dan menyerahkan Kalen seperti anak orang lain membuatnya sangat sakit.

Ia lantas menggugat cerai Dave. Namun ia berjanji akan terus marawat Kalen karena ia sudah menganggapnya anaknya sendiri. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...