Tak Cukur Bulu Ketiak 10 Tahun, Video Wanita Ini Viral di TikTok

Loading...

Suarasiber.com – Bulu ketiak yang dicukur halus banyak dilakukan kaum hawa. Namun tidak semuanya lho sobatsiber, contohnya Taylor Tilt.

Wanita ini dengan sengaja membiarkan bulu ketiaknya tumbuh selama 10 tahun. Dan ia sama sekali mengaku tak risih dengan kondisi tadi.

Publik dibiarkan mengetahui pilihannya dengan mengunggah video di medsos TikTok di akun pribadinya @taylortillt.

Dilihat suarasiber dari video itu, Taylor mengunggah video singkat. Ia yang mengenakan baju tidur mengangkat kanan kirinya ke atas sehingga bulu ketiaknya terlihat.

@taylortillt

Am I gonna give up 10 years worth of not shaving?

♬ different kind of simp – spam acc
Video source: tiktok/taylortillt

Tangan kanannya memegang pencukur rambut. Ia lantas menempelkan benda tajam tersebut ke bulu ketiaknya, namun tiba-tiba ia menjatuhkan pencukur tadi.

Taylor pun menuliskan caption: Am I gonna give up 10 years worth of not shaving?

Apakah saya akan menyerah untuk tidak mencukur bulu ketiak yang sudah saya lakukan selama 10 tahun? Begitu arti captionnya tadi.

Unggahan Taylor direspon 150-an ribu warganet yang menyukainya, dengan jumlah komentar 3.780. Tentu saja komentarnya beragam, yang mendukung pilihannya dan yang menghujat.

Wanita ini memang sering mengunggah video yang berkaitan dengan bulu ketiaknya. Namun yang paling viral yang memegang pencukur rambut ini. (nurali)

Editor: Yusfreyendi

Loading...