Pemkab Anambas Matangkan Persiapkan MTQ Kabupaten dan Provinsi

Loading...

Suarasiber.com – Pemkab Anambas melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) terus mematangkan rencana pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

Kadiskominfo Anambas, Japrizal SKom MA memimpin rapat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Pasir Peti, Selasa (1/03/22).

Rapat ini dihadiri sejumlah OPD dan pihak terkait. Diantaranya Subbagian Komunikasi dan Dokumentasi Sekretariat Daerah dan juga Humas Kantor Kementerian Agama Anambas.

Anambas sendiri tahun ini akan menyelenggarakan dua MTQ, pertama MTQ VII tingkat Kabupaten yang rencananya berlangsung pada tanggal 7 Maret 2022.

Satunya lagi ialah sebagai Tuan Rumah MTQ IX Provinsi Kepri Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 6 hingga 12 Juli 2022. Para juara di MTQ Kepri akan dikirim untuk mengikuti MTQ Nasional pada bulan Oktober 2022 di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Rapat ini bertujuan membahas tentang persiapan dan kesiapan tim publikasi dan jaringan Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas dari beberapa titik lokasi acara,” tutur Japrizal SKom MA. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...