Bersama Asnah, Fraksi Demokrat DPRD se-Kepri Siap Menangkan Pemilu 2024

Loading...

Suarasiber.com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah, SE, MM bersilaturahmi dengan seluruh Anggota Fraksi Demokrat DPRD se-Kepri di Redtop Hotel and Convention Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Kegiatan ini disejalankan dengan Bimtek DPRD se-Indonesia yang dilaksanakan oleh DPP Partai Demokrat.

Pertemuan dengan seluruh fraksi ini menjadi yang pertama bagi Asnah setelah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

Seperti diketahui Asnah terpilih setelah melalui proses Fit and Proper Test oleh Tim 3 DPP setelah melalui proses Musda dan saat ini menunggu pelantikan.

“Kami sengaja menyejalankan dengan Bimtek agar dapat bersilaturahmi dengan seluruh Anggota DPRD se-Kepri dari Fraksi Demokrat,” ujar Asnah.

Ia menyebutkan diskusi berlangsung hangat. Diselingi canda namun tetap fokus pada persiapan Pemilu 2024.

Foto – zainal/suarasiber

Tak lupa ia menyampaikan arahan atas instruksi DPP terkait persiapan pendaftaran dan verifikasi Parpol. Partai juga diminta mengoptimalkan media mainstream untuk menginformasikan kegiatan Partai Demokrat.

“Alhamdulillah seluruh anggota fraksi komitmen memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 nanti. Banyak masukan fraksi yang menjadi evaluasi kami ke depan. Kami sangat terbuka dengan masukan,” imbuh Asnah.

Masukan itu juga menjadi motivasi DPD. Mengingat fraksi merupakan ujung tombak Partai Demokrat di pemerintah dan masyarakat.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kepri, Deby Maryanti menegaskan seluruh anggota fraksi memiliki semangat yang sama yakni memenangkan Partai Demokrat di seluruh Provinsi Kepri.

Ketua Fraksi Demokrat Bintan,
Zulkifli, SPd juga mengapresiasi semangat Ketua DPD dan berharap ke depan Demokrat dapat memenangkan Pemilu 2024 di Kepri. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...