Demokrat Kepri Jalin Kedekatan dengan Muhammadiyah

Loading...

Suarasiber.com – Ketua terpilih DPD Demokrat Kepri, H Asnah SE MM bersama sejumlah kader menyambangi Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepri, Batu 8, Tanjungpinang, Senin (31/1/2022).

Selain kader Demokrat Kepri, silaturahmi juga melibatkan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Tanjungpinang. Diantaranya ialah Direktur Eksekutif Partai Demokrat Kepri Kepengurusan periode sebelumnya, Remon SIP MSi.

Asnah dan teman-temannya kemudian berdiskusi dengan pengurus PW Muhammadiyah. Salah satu yang dibahas ialah tentang membangun Kepri.

Menurutnya, Partai Demokrat membuka diri menerima saran dan masukan yang membangun dan berkiprah dalam pembangunan. Ia percaya teman-temannya di Muhammadiyah memiliki kepedulian yang sama dalam membangun daerah.

“Saran dari tokoh-tokoh, cendekiawan dan terutama ulama di Muhammadiyah pasti sangat penting bagi Demokrat,” kata Asnah.

Demokrat Kepri di bawah kepemimpinan Asnah memang belum dilantik. Namun langkah Asnah bersilaturahmi ini merupakan upaya strategis membesarkan Partai Demokrat Kepri.

“Jika ada kader-kader Muhammadiyah yang ingin bergabung dengan Demokrat, dengan tangan terbuka kami terima. Dan Jika ada kader yang muda-muda tentu kami sangat mengapresiasi,” imbuhnya.

“Kami menyambut baik kedatangan DPD Demokrat Kepri pada silahturahmi hari ini,” ujar Ketua PW Muhammadiyah Kepri, Fachrudin Nasution.

Silaturahmi juga dilakukan Demokrat Kepri dengan Pengurus Ikatan Pemuda Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...