free page hit counter

Halo Halo! Disdukcapil Bintan Pindah ke Bintan Buyu Mulai 13 Januari 2022

Loading...

Suarasiber.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bintan akan menempati kantor baru di kawasan perkantoran Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu, 13 Januari 2022.

Dengan pindahnya kantor ini, Kadisdukcapil Bintan, Drs Ismail berharap dapat memberikan pelayanan cepat dan terbaik untuk masyarakat Bintan demi mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan.

“Kita berharap layanan adminduk nantinya dapat semakin maksimal,” ujarnya, Selasa (11/1/2022).

Rencananya, Kantor Disdukcapil Bintan nantinya akan menempati gedung di belakang Kantor PUPR Bintan.

Rencana pindahnya kantor Disdukcapil Bintan memang sudah lama terdengar kabarnya. Pada 10 Desember 2021 lalu, Ismail menegaskan hal tersebut.

Kantor di Bintan Buyu selama ini sudah dioperasikan untuk pelayanan perpanjangan administrasi kependudukan. Warga Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam dan Teluk Sebong serta Teluk Bintan dilayani di sini.

Guna kepindahan itu, sarana dan prasarana yang berhubungan dengan pelayanan juga sudah mulai dipindahkan dari kantor di Tanjungpinang ke kantor di Bintan Buyu.

Agus, warga Bintan Buyu mengaku senang mendemgar kabar ini. Menurutnya, semakin banyak kantor di Bintan Buyu maka suasana semakin ramai.

“Coba lihat jalan menuju Bintan Buyu, sudah mulai berdiri sejumlah usaha yang digarap serius. Seperti cuci kendaraan dan pertokoan,” ujarnya kepada suarasiber.com, Selasa (11/1/2022). (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...