Rahma Sebut Sinergi dengan RT/RW Bikin Pembangunan Lebih Efektif

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang mengatakan sinergi Pemkot Tanjungpinang dan ketua RT/RW yang ada membuat pembangunan di segala bidang lebih efektif.

Hal ini disampaikan Rahma saat mengukuhkan Forum Komunikasi RT/RW Kota Tanjungpinang Masa Bhakti 2021-2026.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Jumat (10/12/2021).

Rahma tidak menampik pentingnya keberadaan ketua RT RW dalam pembangunan.

“Keberadaan Forum RT/RW di Kota Tanjungpinang merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah untuk menyampaikan kebijakan dan memberikan informasi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

Karena itu dengan bersinerginya pemerintah, RT/RW, serta masyarakat maka pembangunan di segala bidang akan lebih efektif,” ujar Rahma.

Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT RW sebagai garda terdepan dalam kegiatan kemasyarakatan terutama dalam situasi Covid 19.

“Jaga kekompakan dalam bekerja dan bersama seluruh pengurus forum rt rw. Tingkatkan koordinasi dan selalu berkomunikasi antar pengurus, bersama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Selain itu dikatakan Rahma, RT/RW turut memberikan kontribusinya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“RT/RW diharapkan lebih optimal dalam hal pelayanan terhadap masyarakat, sampaikan masukan dari warga, serta jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin mengatakan, bersama pengurus akan terus berupaya memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif untuk mensukseskan program pemerintah.

“Forum RT RW bersinergi dan mendukung segala kebijakan pemerintah. Untuk itu juga kekompakan, kreativitas, dan inovasi dari rekan-rekan pengurus terus diharapkan. Tetaplah bersemangat, bekerja keras, ikhlas, cerdas, dan tuntas untuk mensukseskan program pemerintah Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Tamrin Dahlan, M.Si; Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, MH; Kepala Satuan Pol PP Ahmad Yani, S.Sos, MM, M.Kes.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Drs. Atmadinata, M.Pd; Sekretaris Dinas Perhubungan, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Seluruh Camat dan Lurah se Kota Tanjungpinang.


Editor Yusfreyendi

Loading...