Cuma karena Saling Tatap, Pengojek Online Tewas Ditikam di Dada

Loading...

Suarasiber.com – Motif pembunuhan pengojek online Irwan Abdullah, 38 tahun di Kemayoran, Jakarta Pusat (8/12/2021) terungkap. Setelah polisi menangkap tersangka pelaku FS (42).

FS menikam dada korban hanya karena keduanya saling tatap. Tersangka tak senang melihat korban menatapnya dan langsung menikamkan belati yang selalu dibawanya.

Korban langsung terkapar bersimbah darah dan pelaku pun kabur. Irwan yang bersimbah darah ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit. Tapi nyawanya tak tertolong.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Senin (20/12/2021) seperti dirilis portal Humas Polri.

Zulpan menambahkan tersangka FS, sudah ditangkap (18/12/2021), dan sedang menjalani pemeriksaan di penyidik Polda Metro Jaya.

Dari keterangan tersangka inilah terungkap motif penikaman yang membuat korban pengojek online, Irwan tewas.

Menurut Zulfan, kejadian berawal saat tersangka dan dua rekannya sedang dalam mabuk karena pengaruh minuman keras.

Sementara itu, korban tengah mengendarai motor dan tak bisa melintas lantaran terhalang oleh motor tersangka.

Itulah awal mula perselisihan itu terjadi. Karena korban dan tersangka saling tatap-menatap. Pelaku tak senang dan menganggap tatapan korban sebagai tantangan.

“Tersangka langsung menusukkan pisau ke dada korban, sehingga korban terjatuh,” kata Zulpan.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 338 dan atau Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...