Pertama di Batam, Barbeku Ala Brazil Rp125 Ribu Per Paket

Loading...

Suarasiber.com – Bertambah lagi satu tempat kuliner di Kota Batam, namanya Flambo Brazilian Grill yang berlokasi di Orchid Business Center, Blok. B1, No. 1-3, Batam Center, Sabtu (6/11/2021).

Flambo Brazilian Grill merupakan tempat makan barbeku. Tempat ini diremikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata.

Dikutip dari laman resmi Pemkot Batam, Senin (8/11/2021) saat memberikan sambutannya Ardi mengapresiasi kepada pemilik tempat makan ini.

Menurutnya, anak-anak muda memang harus memiliki inovasi dan berperan memberi warna baru bagi kuliner Kota Batam.

“Menariknya daging tersebut dislice langsung di meja tamu, itu jadi atraksi dan menarik untuk tamu,” katanya.

Saat mencicipinya, Ardi menilai rasa daging panggangnya luar biasa dan menggugah selera. Ia pun menyarankan agar Flambo Brazilian Grill terus dipromosikan lewat media sosial, seperti Instagram.

Pemkot Batam melalui Disbudpar Kota Batam siap mendukung kegiatan atau event yang digelar oleh Flambo Brazilian Grill.

“Flambo Brazilian Grill, bikin event yang menarik,” pintanya.

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Ade, menyampaikan apresiasi pemilik Flambo Brazilian Grill karena membuka peluang kerja bagi anak muda di Kota Batam.

“Mereka membuka peluang kerja baru di Kota Batam, informasinya sebelumnya mereka mau buka di Jakarta,” katanya.

Menurutnya konsep makan sepuasnya atau all you can eat dengan harga Rp125 ribu sangat setimpal dengan apa yang mereka sajikan. Rasa dagingnya lezat, dan menu buffetnya juga menggiurkan.

“Untuk masyarakat Batam sempatkan waktu datang ke sini (Flambo Brazilian Grill) dan nikmati makan sepuasnya,” ujarnya.

Owner Flambo Brazian Grill, Roy, mengatakan, Brazilian Barbeque adalah jenis makanan grill dengan potongan daging yang besar.

Daging tersebut dipanggang selama dua jam. Ada tiga jenis daging yang disajikan yakni striploin merupakan daging sapi yang membungkus bagian tenderloin.

Kemudian Belly salah satu bagian daging sapi yang terdapat banyak lemak dengan rasa kenyal dan gurih. Dan terakhir, daging ayam.

Rasa daging yang ditawarkan garlic butter, rendang, dan peri-peri. Untuk tingkat kematangan medium rare dan well done. Lalu, menu buffet yang ditawarkan ada ada salad, sup, pasta, bbq ribs, vegetables.

“Setiap hari menu buffetnya berganti,” ucapnya.

Sebagai penutup, Flambo Brazilian Grill menyajikan Grilled Cinamon Pineapple yakni kombinasi kayu manis dan nanas dengan cita rasa manis dan gurih. Flambo Brazilian Grill buka setiap hari dari pukul 11.30-23.30. Di momen grand opening, ia menawarkan makan sepuasnya hanya Rp 99 ribu berlaku dari tanggal 6-8 November.

Bagaimana sobatsiber, penasaran untuk mencobanya saat berada di Kota Batam? (zai)

Loading...