Butuh Ban untuk Mobil Pribadi? Ke Johana Ban Saja, Komplit Mereknya

Loading...

Suarasiber.com – Bila Anda adalah pemilik kendaraan bermotor roda empat di Tanjungpinang, suatu ketika pasti membutuhkan ban baru. Karena ban yang sudah aus akan membahayakan keselamatan saat berkendara.

Salah satu yang bisa Anda datangi ialah Johana Ban di Jalan MT Haryono Batu 3,5 Tanjungpinang. Dari Simpang Bintan Plaza hanya 100-an meter ke arah Batu 9,

Di toko yang dikelola pasangan suami istri Johan dan Ana ini, Anda bisa menemukan segala macam merek ban mobil berbagai ukuran.

“Kalau untuk kendaraan pribadi ada di sini,” tutur Johan saat berbincang santai dengan suarasiber.com, Rabu (15/9/2021).

Berbagai merek ban yang dijual di sini diantaranya Achilles, Accelera, Dunlop, Hankook, GT Radial hingga Bridgestone. Harganya juga sangat bersahabat.

Berbagai merek ban mobil tersebut dipajang dengan rapi sehingga Anda bisa melihatnya dari dekat, bahkan meraba permukaannya sambil menanyakan harganya tentu saja.

Setelah memilih ban yang dikehendaki, maka Anda bisa duduk di kursi yang ada di dalam toko.

Kanopi di teras ruko Toko Johana Ban akan melindungi kendaraan Anda ketika diganti bannya oleh karyawan dari Jawa yang memang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun.

Selain ban, Johana Ban juga menyediakan isi angin nitrogen serta berbagai macam velg mobil dari yang berkesan klasik hingga modern. (man)

Loading...