Penggemar Honda Revo? Ada Model Terbaru di 2020, Dijual Rp11,4 Juta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jalanan sekarang nyaris didominasi motor matik. namun berarti motor bebek sudah almarhum.

Nyatanya Agen Pemegang Merek seperti Honda masih memproduksi Honda Revo di tahun 2020 ini. Adalah Astra Honda Motor (AHM) telah memperbarui model bebek andalannya, Revo-X.

Model baru Honda Revo ini tidak hanya akan bisa dibeli penggemarnya di Indonesia. Honda melakukan perubahan juga untuk Revo di Vietnam.

Bahkan Honda Vietnam Company (HVN) baru-baru ini memperkenalkan versi anyar Revo yang dilempar ke pasar dengan nama Wave Alpha. Nama Wave Alpha sendiri sudah dikenal warga Vietnam sejak 2002 silam.

Varian baru Revo atau Wave Alpha dipernalkan HVN pada akhir September kemarin. Desainnya masih identik dengan model lamanya.

Yang mencolok ialah grafis pada bodinya, memiliki warna yang lebih segar. Warnanya menyasar anak-anak muda.

Dilansir dari detik.com, Minggu (4/10/2020), Revo 2020 masih memakai mesin 110cc, 4 tak, 1 silinder yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 6,12 kW pada 7.500 rpm.

Versi terbaru Honda Revo ini juga dibekali dengan sistem lampu depan yang otomatis menyala (Automatic Headlamp On), kunci multifungsi 3-in-1, termasuk kunci elektrik, kunci stang, dan kunci magnetik.

Honda Wave Alpha 2020 mendapatkan 5 pilihan warna baru, yakni White Black Silver, Red Black Silver, Blue Black Silver, Blue (dark) Black Silver, dan Black Silver.

Motor ini akan dijual resmi pada 10 Oktober 2020, dengan banderol VND 17.790.000 atau setara Rp 11,4 juta. (mat)

Loading...