Bima Motor, Bengkelnya Anak Muda untuk Segala Merek Kendaraan Roda Dua

Loading...

Suarasiber.com – Kepemilikan kendaraan khususnya roda dua di Tanjungpinang menjadi celah bisnis bagi Bima Motor. Bengkel sepeda motor ini pun sukses menjaring pelanggan, khususnya anak muda.

Sejak 2014 lalu, Bima Motor menempati ruko di Komplek Bintan Center Nomor 15, depan duplikat kunci dan stempel kawasan Pasar Bestari, Bintan Center, Tanjungpinang.

Pemilik bengkel yang tak pernah sepi ini ialah Ricky YP, anak muda yang memiliki pengetahuan otomotif cukup luas karena tak pernah berhenti belajar.

“Sebelumnya bengkel saya di depan Wisma Pesona, kemudian pindah di sini. Alhamdulillah pelanggan lama tetap datang ke sini,” tutur Ricky di bengkelnya, Sabtu (25/9/2021).

Bima motor menerima service, ganti oli, spareparts atau suku cadang, tune up, bubut, setting dan sebagainya. Tak jarang pelanggannya dari kalangan pemotor biasa hingga mereka yang hobi balap.

Karyawan yang bekerja di sini juga dibiasakan untuk selalu komunikatif dengan pelanggan. Meski dikelola oleh anak muda, bukan bararti golongan dewasa tidak masuk ke sini.

“Intinya Bima Motor untuk segala motor dan segala usia,” tutup Ricky sebelum menangani sebuah motor milik pelanggan. (man)

Loading...