Top Skor Copa America 2021: Messi, Kini Berstatus Pengangguran

Loading...

Suarasiber.com – Lionel Messi mega bintang Argentina yang duduk sendirian di top skor sementara Copa America 2021 dengan 3 gol, kini berstatus pengangguran.

Menyusul habisnya kontrak Messi di klub Barcelona, Spanyol. Kontraknya berakhir tanggal 30 Juni 2021. Dan, hingga kontrak itu usai belum ada perpanjangan dari Barcelona.

Barcelona yang kini dipimpin Joan Laporta sampai sekarang juga belum menyampaikan pernyataan resmi apapun. Terkait berakhirnya kontrak Messi.

Laporta sendiri berulangkali meyakinkan fans Barca, untuk mempertahankan Lionel Messi. Keyakinan itu yang membuatnya terpilih jadi Presiden FC Barcelona lagi.

Laporta bahkan punya visi gila, yakni menyatukan Ronaldo dan Messi di Barcelona. Tujuannya bukan cuma untuk kejayaan Barcelona. Tapi, untuk bisnis.

Dia meyakini, jika dua megabintang itu bisa disatukan. Maka, Barcelona yang sedang krisis keuangan akan mendapatkan banyak keuntungan.

Messi sendiri kini tengah fokus di Copa America 2021. Dan, berhasil membawa Argentina jadi juara grup.

Selanjutnya, Messi dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Ekuador di 8 besar Copa America 2021, Minggu (4/7/2021) pukul 07.00 WIB.

Jika menang Argentina akan berhadapan dengan pemenang antara Uruguay vs Kolombia. (mat)

Loading...