Dua Kali Berbohong Hamil, Wanita ini Dibentak dan Ditinggal Suaminya

Loading...

Suarasiber.com – Pasangan suami istri yang baru menikah biasanya menginginkan segera memiliki momongan. Namun jika kehamilan dijadikan sebagai sebuah guyonan, akibatnya bisa fatal.

Dilansir dari Daily Star, seorang pria menceraikan istri yang sudah dinikahinya 9 bulan. Alasannya si istri tega membohongi dirinya bahwa ia hamil. Ternyata pengakuan kehamilannya itu bohong.

Padahal pasangan ini sudah kerap konsultasi ke dokter yang meminta agar keduanya sabar. Si suami yang usianya 30 tahun pernah pulang ke rumah membawa barang-barang untuk merayakan kehamilan istrinya yang usianya 26 tahun.

Rupanya kehamilan itu bohong semata. Berikutnya si suami mengisahkan, suatu malam ia bersama orang tuanya disertai istrinya. Dalam pertemuan itu istrinya mengatakan memiliki hadiah istimewa.

Si istri meminta saudara perempuan suaminya membawa boneka beruang kecil dengan catatan di atasnya dan memberikannya kepada suami. Sebagai seorang suami, lelaki ini memiliki gelagat jika pengakuan kehamilan istrinya kali ini juga bohong.

Suami pun membentak istrinya sambil mengatakan agar berhenti mengolok-olok sesuatu yang begitu serius dan sensitif.

“Saya kehabisan rasa hormat kepadanya. Apalagi ia melibatkan keluarga saya dalam lelucon yang tidajk bermutu,” ujar suami.

Ia benar-benar kesal karena dibohongi dua kali untuk soal yang sama. Ketika pulang ke rumah, pasangan ini bertengkar di jalan. Si istri menyalahkan suaminya yang dianggap telah merusak kebahagiaannya dan membuatnya terlihat buruk di depan mertuanya. Dan sejak saat itu istrinya teelah beersikap dingin. Si suami pun meninggalkan istrinya. (man)

Loading...