free page hit counter

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis, Pulangnya Dapat Mi Instan dan Telur

Loading...

Suarasiber.com – Pesohor papan atas tanah air, Agnes Mo rupanya tidak tinggal diam melihat pandemi Covid-19 di negeri ini. Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, ia membuka klinik vaksin gratis untuk warga.

Klinik ini berlokasi di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading. Menurut Agnez yang dituliskan di Instagramnya, klinik vaksin gratis ini sebenarnya sudah berjalan sekian waktu.

Namun ia baru sadar belum pernah mengunggahnya di feed Instagram. Kini ia telah menyebarkan kabar tersebut dan mengatakan silakan warga melakukan vaksin gratis.

Dijelaskan juga olehnya, klinik ini dilengkapi fasilitas lengkap untuk keperluan vaksin covid-19. Selesai divaksin, Agnes juga menyediakan mi instan dan telur.

“Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin nggak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Khususnya dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” tulis Agnes.

Selain masyarakat umum, penggemar Agnes Mo yang dikenal dengan sebutan Agnation juga akan divaksin gratis jika datang ke klinik. (man)

Loading...