free page hit counter

Warga Tanjungpinang Ini Seneng Banget Pesawat yang Ditumpangi Jokowi Lewati Atas Rumahnya

Loading...

Suarasiber.com – Warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau menyambut antusias kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan kunjungan kerja ke Bintan dan Tanjungpinang, Rabu (19/5/2021).

Warga sudah menunggu di sekitar Bandara Raja Haji Fisabilillah saat Presiden Jokowi turun dari pesawat. Saat perjalanan menuju Kawasan Industri Lobam, Bintan, warga juga menyambut di kedua sisi jalan.

Saat melewati simpang kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu, para ASN yang berdiri di sepanjang jalan melambaikan tangan dan bendera merah putih.

Keriuhan terjadi ketika dari dalam mobil, Paspampres membagikan kaos. Para pegawai pun berebut.

Saat perjalanan ke Gedung Daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang, warga juga menunggu di sepanjang jalan. Mereka tak beranjak hingga kepulangan Presiden.

Usai maghrib, jalan menuju Bandara RHF disesaki warga yang ingin mengantar kepulangan Presiden kembali ke Jakarta.

Kegembiraan juga ditunjukkan warga dengan cara lain. Seorang warga Tanjungpinang menuliskan komentar menggelitik di Instagram Presiden Jokowi.

Asli pak,pesawat yang dinaiki bapak (pesawat presiden)tadi lewat di atas rumah saya,saya seneng banget pakā€¦dalam artian pak presiden lewat rumah saya..heeheheā€¦selamat datang di tanjungpinang pak.

Ada juga ucapan selamat datang dari warganet yang tinggal di Kabupaten Bintan. Ia menuliskan begini: Terimakasih Pakde telah berkunjung di kota kami di Bintan yg kecil dan elok ini.

Sementara warganet lain menyesal tidak bisa bertemu Presiden, padahal ia vaksin Covid-19 di lokasi yang ditinjau Presiden. Aduhh td g ktemu pak de. Saya vaksin disitu pagi jam 10an pak.de, tulisnya.

Jika warganet Tanjungpinang merasa senang betul meski hanya melihat pesawat yang ditumpangi Presiden Jokowi lewat di atas rumahnya, warga Bintan yang satu ini bersyukur meski hanya melihat kepala negara RI dari kejauhan.

Trimakasi pa udah ke Bintan,tdi saya liat bapak walau dari kejauhan, tulisnya. (man)

Loading...