Tiap Hari, BP Batam Bagikan Ratusan Takjil ke Warga

Loading...

Suarasiber.com – Pegawai Badan Pengusahaan (BP) Batam membagikakan takjil kepada warga Batam di beberapa lokasi secara bergiliran.

Pada hari Kamis (15/4/2021) pembagian takjil dilakukan di Bundaran BP Batam, Batam Center. Sementara Jumat (16/4/2021) takjil berbuka puasa dbagikan kepada masyarakat di sekitar Kawasan Industri Tunas depan Perumahan Bida Asri 1.

Program ini merupakan bentuk perhatian sosial BP Batam melalui Biro Umum. Kepala Biro Umum, Budi Susilo, mengemukakan, kegiatan ini merupakan arahan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dan inisatif murni Kepala BP Batam.

“Di antaranya berbagi takjil bagi mereka yang mungkin sedang dalam perjalanan pulang bekerja atau ada keperluan mendesak dan mepet dengan waktu berbuka puasa. Jadi kita berharap pembagian takjil ini dapat bermanfaat untuk penerimanya,” ujar Budi Susilo, dilansir dari bpbatam.go.id, Minggu (18/4/2021).

Lokasi pembagian takjil dilakukan di beberapa lokasi pelayanan publik. Seperti rumah sakit, bandara, pelabuhan, dan area terbuka yang sering dilalui pengguna jalan dan tempat-tempat umum lainnya.

Ditambahkan Budi, berbagi takjil ini dilakukan secara rutin. Pada tahun lalu kegiatan ini juga diadakan, meski masih terbatas jumlahnya.

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket setiap harinya untuk berbuka puasa. Paket tersebut terdiri dari makanan, minuman dan kurma. (man)

Ia berharap, apa yang dilakukan BP Batam ini dapat memberikan manfaat dan juga menjadi berkah untuk masyarakat yang menerimanya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan dan ke depannya akan terus bertambah,” kata Budi Susilo. (cc)

Loading...