free page hit counter

Ketua RT/RW di Tanjungpinang Divaksin

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh Ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang di RSUD, Selasa (6/4/2021).

Jumlah Ketua RT/RW yang divaksin 270 orang. Tidak semua Ketua RT/RW yang mengikuti kegiatan ini karena ada beberapa yang sudah mendapatkan vaksin di luar program ini.

“Mohon antre dengan menjaga jarak, kita harus tetap patuhi protokol kesehatan. jalani tahapan prosedurnya dan mohon bersabar,” pesan Rahma kepada perangkatnya di tingkat desa dan kelurahan.

Selain itu, Wali Kota mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan meski sudah divaksin. Sementara kepada masyarakat, Rahma mengajak agak menerima vaksin.

“Jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax yang beredar, kita sama-sama berusaha untuk kebaikan bersama sebagai upaya melawan Covid-19 untuk melindungi diri kita, keluarga dan orang lain. semoga kita semua tetap sehat dan bersemangat,” pinta Rahma.

Sebelumnya, Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin menyampaikan kepada suarasiber jika pada tanggal 6 April akan menjalani vaksinasi.

Sedangkan Ketua RT 02 RW 03 Kampung Mekar Baru, Kelurahan Batu IX mengungkapkan menyambut baik program ini.

“Karena ini program pemerintah maka kita ikuti. Semoga bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” katanya. (fut)

Loading...