free page hit counter

Ingat Pesan Ibu Rahma: Tarawih Bawa Sajadah Sendiri dan Terapkan 3M

Loading...

Suarasiber.com – Masyarakat Kota Tanjungpinang diperbolehkan untuk menyelenggarakan salat tarawaih berjemaah selama Ramadan 1442 Hijriyah tahun 2021.

Namun demikian, Pemkot Tanjungpinang melalui Wali Kota Hj Rahma SIP selalu mengingatkan agar jemaah menerapkan protokol kesehatan dengan setidaknya mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak.

Untuk yang ke sekian kali, Rahma menyampaikan pesan tersebut saat menggelar Safari Jumat di Masjid Husnul Khatimah, Jalan Menteng, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Jumat (9/4/2021) Sore.

‚ÄúTahun ini kita diperbolehkan melaksanakan aktifitas Ramadhan di masjid, tetapi dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Bawa alat ibadah masing-masing, jaga jarak, pakai masker. Dan kepada panitia masjid untuk persiapkan sarana cuci tangan juga alat pengukur suhu,” imbau Ramha di kegiatan yang diprakarsai BKMT ini.

Seperti biasanya, Rahma menyerahkan bantuan untuk pelaku IKM (Industri Kecil Menengah) BKMT Kelurahan Tanjungayun Sakti. Bantuan ni bersumber dari zakat PNS Kota Tanjungpinang yang dikumpulkan dan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang.

Bantuan berupa kompor, dandang kukus, teko kopi, tempat es buah, ampia, oven kue, mixer dan lain sebagainya. (mat)

Loading...