Haaland Merapat ke Barcelona

Loading...

Suarasiber.com – Erling Haaland (20), bocah ajaib bertinggi badan 1,94 meter yang kini bermain di klub Dortmund dan top skor sementara Liga Champions 2020/2021 dengan 10 gol, disebut-sebut semakin dekat ke Barcelona.

Menyusul kedatangan ayah dan agen Haaland ke Barcelona, Kamis (1/4/2021) pagi. Kedatangan mereka dijemput langsung oleh staf Joan Laporta, Presiden Barcelona yang baru.

Hal itu diungkapkan Fabrizio Romano, sebagaimana dirilisnya melalui akun Twitter resmi miliknya @FabrizioRomano, Kamis (1/4/2021).

“Mino Raiola is in Barcelona right now, true and 100% confirmed as Sport reported. He’s landed today after meeting with BVB in Dortmund in the last days to talk about Erling Haaland’s future. The race is open with many clubs involved, Barça too. Work in progress.” 🔴🇳🇴 #FCB #Barça

Romano juga menyebutkan, pertemuan antara Mino Raiola, agen Erling Haaland dan Joan Laporta berlangsung positif. Itu pertemuan pertama untuk mendiskusikan proyek baru Barcelona.

Balapan (memperebutkan Haaland) akan berlangsung sepanjang banyak klub yang berminat. Dan, Barcelona termasuk di dalamnya.

“The meeting between Mino Raiola, Erling Haaland’s father and Joan Laporta has been positive. It was the first contact to discuss about the new Barcelona project – obviously there’s nothing done or advanced, race will be long as many clubs are involved… Barça are in.” 🔴🔵 #FCB

Tidak disebutkan apakah mereka membicarakan masa depan Haaland di Barcelona. Namun, saga perburuan Haaland oleh banyak klub besar di Eropa masih terus berlanjut.

Meskipun, Haaland masih punya kontrak tiga tahun di Dortmund dan harganya jelas sangat mahal.

Haaland sendiri sudah menyatakan hanya fokus di Dortmund. Sedangkan tentang Messi dan Ronaldo, dia menyebutnya sebagai yang terbaik.

Mengingat agen dan ayah Haaland sedang di Barcelona dan dijemput staf Joan Laporta, muncul bayangan dia akan bermain bersama Messi musim depan. Maybe not maybe yes.

Maybe not, karena harga Haaland dipastikan akan sangat mahal dan Barcelona tengah mengalami krisis keuangan.

Maybe yes, karena Joan Laporta yang sangat dekat dengan Messi bertekad mengembalikan kejayaan Barcelona. Dan, dia sudah pernah melakukannya di periode pertama kepemimpinannya.

Joan Laporta juga berambisi memertahankan Messi, yang kontraknya berakhir musim ini. Tentunya dia harus bisa meyakinkan Messi, agar mau memperpanjang kontraknya di Barca. (mat)

Loading...