Prediksi Manchester United Vs Barcelona

Loading...

Kamis (11/4/2019) pukul 02.00

Bung Chris
Bung Chris

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bicara soal lima partai terakhir, Messi dan kawan-kawan di Barcelona, jauh lebih wah dengan empat kali menang dan sekali imbang. Sementara Pogba dan kawan-kawan di Manchester United, sudah mengalami tiga kekalahan, dan hanya dua kali menang.

Partai MU vs Barca, Kamis (11/4/2019) jam 02.00 ini, sarat gengsi. Kedua tim pernah ketemu di partai puncak, dan sama-sama pernah meraih gelar juara.

Kondisi terakhir yang membedakannya. Anak asuh pelatih Valverde kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol. Sedangkan anak asuh pelatih Solkjaer untuk meraih posisi empat besar dirasa sulit.

Pertandingan hidup-mati, kemenangan wajib hukumnya bagi Setan Merah julukan Manchester United. Partai away dirasa sulit tatkala bertanding di stadion Nou Camp, Barcelona.

Pola 4-3-1 akan menjadi pilihan pelatih Solslkjaer. Keseimbangan antara bertahan, dan melakukan serangan balik akan lebih dikedepankan untuk meraih poin.

Kuartet lini pertahanan akan tetap dikomandoi oleh Smalling dalam mereredam serangan Messi dan Suarez.

Titik bidik Barcelona justru sektor kiri, yang sering ditinggalkan oleh Young yang rajin melakukan overlapping , namun terlambat turun.

Baik Messi maupun Dembelle sangat cerdik menusuk lewat sayap, yang diakhiri dengan umpan matang. Yang ditujukan bagi Suarez maupun second line yang rajin mendukung serangan.

Countinho yang pernah merumput di Liga Inggris sangat faham dalam membongkar pertahanan MU, tatkala berbaju Liverpool.

Pelatih Solslkjaer berharap kepada aliran bola Pogba dan Fred lebih banyak melalui bola satu dua. Dibanding direct yang tentu menjadi kelebihan Pique dalam duel bola di udara.

Serangan balik, menjadi strategi bagi anak asuh pelatih Solslkjaer. Peran Sanchez sebagai penyerang lubang lebih diharapkan.

Bermain di kandang, tentu modal bagus bagi Manchester United. Pertandingan akan berlangsung ketat. Secara ball possetion, jelas Barcelona diunggulkan. Namun belum menjadi sebuah jaminan untuk menang, menarik untuk kita saksikan. (bung chris)

Loading...