free page hit counter

Babi Dibeli Online, Dibilangin Babi Ngepet

Loading...

Suarasiber.com – Ustaz Adam Ibrahim yang ditangkap polisi karena menyebar hoax babi ngepet di Sawangan, Depok ternyata membeli babi secara online.

Setelah mendengar kabar tetangganya pada kehilangan uang Rp1 juta, Rp2 juta maka Ustaz Adam pun membeli seekor babi. Sementara polisi masih meragukan kabar uang warga sering hilang karena tidak ada yang melapor ke polisi.

Dilihat suarasiber.com dari Instagram Polda Metro Jaya, disebutan jika kabar babi ngepet yang dihembuskan Ustaz Adam dan teman-temannya sangat meresahkan masyarakat.

Ustaz Adam yang dihadirkan dalam jumpa pers mengakui jika babi ngepet karangannya sebenarnya seekor babi yang dibeli secara online.

Ia membelinya dari pencinta binatang dengan harga Rp 900 ribu, ditambah biaya ongkos Rp 200 ribu.

Kemudian ia mengatur strategi bekerja sama dengan 7 warga lain seolah-olah melihat babi ngepet. Mereka menyebarkan kabar bohong seolah-olah melihat manusia berubah menjadi babi.

Ustaz Adam pun meminta maaf kepada masyarakat atas pembohongan publik yang dilakukannya. Ia sendiri harus mempertanggungjawabkan ketedorannya di hadapan polisi. (man)

Loading...