Rahma Penuhi Kebutuhan anggota BKMT Perumahan Pinang Hijau

Loading...

Suarasiber.com – Safari masjid mingguan masih dilakukan Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP. Di BKMT Perumahan Pinang Hijau, ia memberikan bantuan yang diperlukan anggota.

Anggota BKMT Masjid Sya’airillah selama ini memiliki usaha kecil. Berapa peralatan yang diberikan ialah alat memasak. Rahma berharap barang tersebut bisa membantu kegiatan anggota BKMT.

Pada kunjungannya di hari Sabtu (6/3/2021) Rahma menyampaikan kepada anggota Majelis Taklim yang memiliki usaha kecil menengah (UKM) bila membutuhkan peralatan atau hal lain bisa menyampaikan kepada Pemkot Tanjungpinang.

“Sampaikan kepada kami, Insyaallah kami akan data dan akan kami akomodir barang penunjang usaha melalui zakat ASN Pemko Tanjungpinang,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Ketua BKMT Kota Tanjungpinang, Hj Sulikah SAg yang membahas mengenai persiapan memasuki bulan suci Ramadan.

Turut hadir pada kegiatan iai Asisten Pemerintahan Kesra, Drs H Thamrin Dahlan MSi; Kabag Kesra, H Saparillis SAg MSi; Kabag Prokompim, Elvi Arianti SPt MSi; Lurah Batu IX, Edi Susanto SSos dan seluruh pengurus BKMT se-Kota Tanjungpinang. (mat)

Loading...