free page hit counter

Lagi, Wali Kota Rahma Resmikan 3 Kampung Tangguh

Loading...

Suarasiber.com – Tiga kampung tangguh kembali diremsikan oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menyusul lima lainnya yang sudah lebih dahulu diresmikan.

Tiga Posko Kampung Tangguh yang diresmikan Minggu pagi (21/2/2021) ini berada di Kelurahan Batu IX.

Yaitu di Perumahan Kijang Kencana 3; RW 10 Kampung Bangun Sari dan Kantor Kelurahan Batu IX.

Usai peresmian dilanjutkan dengan apel bersama, serta penandatanganan komitmen bersama pembentukan Posko Kampung Tangguh Covid-19.

Wali Kota Tanjungpinang menyambut baik dengan adanya Posko Kampung Tangguh yang tersebar di Kota Tanjungpinang, sebagai upaya untuk meminimalisir dan menekan angka penyebaran Covid-19.

Ia mengajak warga untuk menjaga Posko Kampung Tangguh. Dengan pemantauan rutin maka dapat diketahui jika ada yang positif dan segera mendapatkan perlakuan seharusnya sesuai aturan.

Lebih lanjut Rahma menyampaikan bahwa dengan adanya Posko kampung tangguh Covid19 ini disetiap kampung atau di perumahan, diharapkan masyarakat bisa lebih tertib dengan protokol kesehatan dan harus menerapkan gerakan 5M.

Saat peresmian, Rahma didampingi Camat Tanjungpinang Timur H. Dodi; Lurah setempat; Kepala Puskesmas Batu 10; dan Kabag Prokompim Elvi Arianti SPt MSi.(eko)

Loading...