free page hit counter

Usulan Pengesahan Pengangkatan Bupati/Wabup Lingga 2021 – 2024 Diparipurnakan

Loading...

Suarasiber.com – DPRD Kabupaten Lingga menggelar rapat paripurna membahas usulan pengesahan Bupati dan Wabup Lingga terpilih masa jabatan 2021 – 2024, Muhammad Nizar – Neko Wesha Pawelloy, Senin (22/2/2021).

Paripurna ini dilaksanakan usai KPU Lingga menetapkan pasangan ini sebagai pemenang Pilkada Lingga pada 2020 lalu.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nasirudin. Dalam sambutannya ia berpesan semoga Bupati dan Wakil bupati terpilih dapat mengemban amanat sesuai dengan visi dan misi yang pernah disampaikan pada sidang paripurna penyampaian yang lalu.

Hasil rapat ini akan diserahkan kepada Penjabat Gubernur Kepulauan Riau, Suhajar Diantoro untuk selanjutnya dikirimkan ke Kemendagri. Hal ini sebagai syarat Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat segera dilantik menjadi definitif.

Tak Lupa Nasirudin berterima kasih juga untuk seluruh komponen masyarakat, kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati baik yang terpilih maupun tidak terpilih serta ketua-ketua partai dan penyelenggara Pemilu pada Pilkada tahun 2020.

Dalam rapat ini, Ahmad Nasirudin didampingi Wakil Ketua I DPRD Lingga Aziz Martindas; Wakil Ketua II DPRD Lingga, Al Ghazali serta anggota DPRD. Mereka mengucapkan selamar kepada pasangan Nizar – Neko.  (mat)

Loading...