Insan dan Merak Siap Deklarasikan Nizar – Neko

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Ikatan Sahabat Erwan (Insan) dan Milenial Bergerak (Merak) akan melaksanakan deklarasi, yang dijadwalkan dilaksanakan Oktober 2020.

Deklarasi untuk mendukung pasangan M Nizar SSos – Neko Wesha Pawelloy sebagai calon Bupati dan wakil Bupat Lingga priode 2020 – 2024.

Hal itu disampaikan Erwan Bachrani, Pembina Insan dan Merak kepada suarasiber.com, Sabtu (12/9/2020).

Erwan menegaskan Insan dan Merak, akan mengawal serta menolak segala bentuk praktek politik intimidasi dan kampanye hitam. Dan, siap untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada nanti.

Erwan mengungkapkan, dalam deklarasi nanti seluruh anggota Insan dan Merak, akan menyatakan sikapnya. Wujudnya dalam bentuk komitmen pemuda milenial dengan beberapa poin utama yang akan dinyatakan.

“Saya juga telah mengintruksikan kepada Ketua umum Insan dan Merak, untuk memfasilitasi tempat dengan atribut.

Kemudian, 2.000 helai baju kas, 30.000 lembar stiker, 20.000 buah masker yang berlogo dukungan kepada Nizar – Neko,” beber Erwan.

Erwan menambahkan Insan dan Merak, sebagai leader milenial kepemudaan dari berbagai latar belakang yang berbeda, akan terus turun ke masyarakat. Dan, mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga kerukunan serta ketentraman. Meskipun pilihan politik yang berbeda.

Poros milenial Lingga akan terwujud di Kabupaten Lingga dengan misi memenangkan paslon Nizar – Neko.

“Kita yakin dan percaya sekitar 35 persen dari jumlah pemilih di Lingga merupakan kaum muda akan bersama-sama memilih Bung Nizar – Bung Neko.

Hanya pasangan inilah yang merupakan representasi anak muda Lingga, Apalagi pendiri Insan dan Merak, Bung Erwan sudah bersikap,” ucap Ardi Ahmad selaku Ketum Insan.

Hampir 6 bulan terakhir, ujarnya, Insan dan Merak masuk ke pelosok desa di Bunda Tanda Melayu. Dan, mereka optimis dengan komitmen Bang Nizar dan Bang Neko terhadap kaum milenial.

“Visi dan misi sama dengan perjuangan dan pergerakan kami,” imbuh Joko, Koordinator Merak. (mat) 

Loading...