Prorakyat Warga Kampung Bina Maju, Gunung Lengkuas Bintan Siap Menangkan Alias Wello – Dalmasri

Loading...

Suarasiber.com – Program kerja Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA) yang prorakyat dan membawa banyak perubahan, disambut antusias warga Kampung Bina Maju, Gunung Lengkuas, Bintan Timur, Rabu (2/12/2020) malam.

Prorakyat karena berbagai program paslon nomor urut 2 ini, menyentuh hingga ke semua lapisan masyarakat.

Tak hanya proinvestasi, program ADA juga menyentuh para petani, nelayan hingga pekerja lepas yang selama ini nyaris tak tersentuh pembangunan.

Berbagai program itu ternyata sudah diketahui dan dipahami warga Wacopek. Itu sebabnya, saat Alias Wello datang, mereka menyambutnya dengan antusias.

Selain menyatakan dukungan dan siap memenangkan ADA, mereka juga meminta komitmen Alias Wello. Terkait beragam persoalan yang mereka hadapi selama ini.

Antara lain, jalan lingkar Wacopek sudah 4 tahun tak tersentuh perawatan. Selain itu, warga yang umumnya petani juga kesulitan mendapatkan pupuk murah. Sebagaimana disampaikan Bambang Sugianto.

Sementara, Putri Handayani, mahasiswi Bintan minta komitmen Alias Wello untuk memperhatikan pendidikan.

Karena, sarana prasarana di wilayah pesisir masih memprihatinkan. Dan, beasiswa malah diberikan kepada anak yang orang tuanya mampu atau dekat dengan pusat kekuasaan.

Selain itu, ada sejumlah persoalan lainnya. Mereka meyakini jika ADA menang, berbagai kesulitan warga ini bisa teratasi. Termasuk, persoalan sulitnya mendapatkan pekerjaan.

Menjawab itu semua, Alias Wello memastikan komitmennya. Anak petani ini, sangat paham dengan yang dirasakan warga. (mat)

Loading...