Soerya – Iman Luangkan Waktu Hadiri Pernikahan Warga

Loading...

Suarasiberdotcom – Mendekati Pilgub Kepri 2020, bukan berarti hari-hari pasangan Soerya – Iman dipenuhi dengan aktivitas politik.

Di sela kesibukan keduanya, mereka masih menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan warga.

Setelah empat hari bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, Soerya yang telah tiba kembali di kota Batam meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan pernikahan warga yang diterimanya, Sabtu (7/11/2020).

“Dari dulu kalau sabtu minggu memang biasanya selalu ada saja undangan nikah. Saya memang selalu usahakan bisa datang karena ini kan silaturahmi,” jelas Soerya.

Alhasil kedua mempelai tampak bahagia atas kedatangan tamu seorang calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo. Warga dan para tamu pun tampak berebut foto dengan Soerya yang pada pilgub desember mendatang berpasangan dengan Iman Sutiawan.

Soerya Respationo pun berpesan agar kedua mempelai senantiasa menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Ia mengatakan pernikahan menyempurnakan keimanan seorang muslim dalam beribadah.

“Dengan menikah, maka anjuran wajib dalam agama telah terpenuhi. Semoga Allah SWT memberi berkah, kebahagiaan dan menyatukan kedua mempelai dalam kebaikan,” doa Soerya untuk pasangan yang menikah. (mat)

Loading...