free page hit counter

Pesan dan Harapan Warga Pulau untuk Kemenangan Soerya – Iman

Loading...

Suarasiberdotcom – Agenda calon wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Iman Sutiawan mengunjungi dan berkeliling pulau ibarat pulang kampung. Tua dan muda sangat antusias menyambut kedatangan Iman seperti menyambut saudara yang datang.

Antusiasme itu bukan tanpa sebab, bagi mereka Iman Sutiawan adalah budak pulau yang sudah pasti mengerti betul apa yang dibutuhkan masyarakat di wilayah kepulauan.

“Kami siap memenangkan Soerya – Iman pada 9 desember mendatang,” ungkap mak Nga di kecamatan Belat, Kabupaten Karimun.

Dukungan serupa pun berlanjut Ketika Iman Sutiawan menyapa masyarakat di Kundur. Masyarakat di pulau-pulau pesisir itu memiliki hubungan kekerabatan dengan Iman Sutiawan yang merupakan budak Pulau Kasu.

“Insya Allah Soerya – Iman menang di kampung ini,” ucap seorang tokoh kampung.

Harapan dan doa masyarakat di pulau-pulau terluar untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terus mengalir seiring dengan langkah Iman yang tak berhenti belanja masalah menyerap aspirasi masyarakat.

“Nak Iman, tolong nanti perhatikan kami yang di pulau,” pesan seorang nenek sekaligus mendoakan

Iman Sutiawan mengatakan peningkatan kesejahteraan terhadap masyarakat di wilayah kepulauan menjadi perhatian khusus bagi pasangan SInergi. Ia juga mendorong adanya fasilitas pendidikan dan kesehatan yang memadai serta memacu kreatifitas pemuda.

“Insya Allah dengan kedekatan Soerya – Iman dengan pusat, kita akan perjuangkan untuk dapat dimudahkan turunnya dana dari pusat untuk pembangunan di Kepri ini, seperti fasilitas-fasilitas pendukung di pulau-pulau,” tambah Iman.(red)

Loading...