free page hit counter

Keren, Begini Cara Srikandi Moro Raih Simpati Warga untuk Soerya – Iman

Loading...

Suarasiberdotcom – Srikandi Kecamatan Moro, Relawan Soerya – Iman yang terdiri dari emak-emak membagikan masker kepada warga.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan semacam warning bahwa pandemi Covid-19 masih ada. Diharapkan kebiasaan mengenakan masker serta menjaga jarak dan mencuci tangan tetap dijaga hingga Pilkada.

Sambil membagikan masker, para relawan juga mengenalkan lebih jauh sosok Soerya – Iman serta mengajak untuk memilihnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 9 Desember.

“Selain bertujuan untuk mengingatkan protokol kesehatan, kami turun langsung untuk meminta masyarakat menggunakan hak suaranya memilih Soerya – Iman sebagai pemimpin yang tepat membawa Kepri maju,” ujar relawan.

Relawan Srikandi ini berjalan sepanjang pertokoan di kecamatan Moro, setiap orang yang lewat dan toko disinggahi, bahkan hingga masuk ke dalam warung kopi, para Srikandi mengenalkan visi misi pasangan bertagline Sinergi kepada masyarakat Moro.

“Nomor 1 pasti menang,” ungkap masyarakat.

Kegiatan ini mendapat simpati dan respon positif dari masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Soerya – Iman pada 9 Desember mendatang. (mat)

Loading...