free page hit counter

Dibuka Lowongan Pembantu Magang Istana Buckingham, Gajinya Rp364 Juta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anda ingin menjajal elamar pekerjaan sebagai pembantu magang di Istana Buckingham, Inggris? Ada lowongam yang ditutup pada 27 Oktober dan wawancara virtual pada 2 November 2020.

Informasi lowongan kerja ini seperti dituliskan situs The Royal Household, bahwa Ratu Elizabeth II mencari orang yang mampu membantu membersihkan Istana Buckingham. Pekerja ini nantinya akan mengurus Kastil Windsor.

Yang diterima tidak langsung kerja, melainkan akan dilatih oleh mentor berpengalaman selama 13 bulan. Siapa saja boleh melamar asalkan memiliki komitmen yang baik serta bersedia untuk mempelajari keterampilan dan cara untuk mengatasi rintangan-rintangan baru.

Ratu Elizabeth II juga tidak mewajibkan pelamar memiliki pengalaman di bidang khusus karena pihak kerajaan akan memberikan latihan khusus untuk melatih kemampuan pelamar yang diterima.

Secara singkat, syarat pelamar ialah memiliki keterampilan manajemen waktu yang baik, berpikiran praktis, memperhatikan detail, senang bekerja dengan orang lain, dan mampu memenuhi deadline. Itulah yang dituliskan di The Royal Houshold.

Siapa nanti diterima akan tinggal di Kastil Windsor atau Istana Buckingham. Ia juga berhak atas segala biaya makan dan akomodasi, termasuk jatah libur 33 hari, iuran pensiun dan fasilitas lainnya.

Lantas berapa gajinya? Pihak kerajaan akan memberikan gaji Rp 364 juta setahun. Anda berminat kah? (mat)

Loading...