free page hit counter

Catat! Projo Kepri Satu Hati Hanya untuk Soerya Respationo

Loading...

Suarasiberdotcom – DPD Projo Kepulauan Riau (Kepri) memastikan seluruh pengurus dan relawannya di tingkat kota maupun kabupaten se-provinsi Kepri solid untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

“Sama-sama kita bahu membahu dengan satu hati memenangkan Soerya-Iman di pilkada Kepri. Kita tidak ada hati yang lain, hanya Soerya Respationo,” ujar ketua DPD Projo Kepri, Kartono.

Sekretaris DPD Projo Kepri, I Wayan Catra Yasa mengatakan terbitnya surat keputusan nomor 1 tahun 2020 menetapkan dan mengesahkan satu-satunya dukungan DPD Projo Kepri hanya kepada Soerya-Iman untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Soerya Respationo itu ketua dewan pertimbangan Projo Kepri, jadi tidak benar kalau ada Projo yang mendukung orang lain. Kita wajib sampaikan kepada teman-teman dimana saja, kabarkan bahwa Projo Bersinergi,” kata Wayan.

Sementara itu terkait beredarnya dukungan Projo ke kandidat pilkada Kepri lainnya, wakil ketua DPD Projo Kepri, Suyono mengungkapkan telah berkoordinasi dengan pengurus dewan pimpinan pusat untuk memastikan dukungan Projo di pilkada kepri kompak dan tidak terbelah.

“Saya telah komunikasi dengan Sekjen dan beliau menyatakan belum pernah mengeluarkan rekomendasi dukungan ke siapa pun di Kepri kecuali untuk Soerya Respationo,” jelas dia. (red)

Loading...