free page hit counter

DPD Projo Kepri Serahkan SK Dukungan ke Pasangan Soerya – Iman

Loading...

BATAM (suarasiber) – Soerya Respationo menerima SK dukungan dari relawan Pro Jokowi (Projo) wilayah Kepri, Jumat (23/10/2020) malam di kediamannya, Perumahan Duta Mas, Batam.

Projo dikenal karena merupakan salah satu relawan darat terbesar dan memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan (Ormas) dari Kementerian Hukum dan HAM.

Didukung Projo Kepri, Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus dan relawan Projo.

“Saya mohon izin, mohon doa dan mohon restu. Alhamdulillah dengan SK dari Projo artinya telah ada keputusan resmi untuk mendukung kami, Soerya-Iman pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri nomor urut satu,” ujar Soerya di kediamannya saat menerima SK dukungan.

Soerya mengatakan kepercayaan Projo terhadap SInergi menambah semangat untuk menjemput kemenangan dan terjun ke masyarakat. Ia mengatakan seluruh tim Sinergi siap untuk berkolaborasi dengan Projo untuk mengulang kembali kemenangan seperti pada Pilpres 2019 lalu.

“Pak Kartono, pengurus dan seluruh relawan Projo yang tidak kenal lelah, sangat kami apresiasi setinggi-tingginya. Harapan kita dukungan untuk SInergi adalah dukungan yang sama dengan pilpres lalu. Tidak ada hal yang sulit kalau kita solid dan kompak,” ungkap Soerya

Sementara itu Ketua DPD PROJO Kepri, Kartono mengatakan alasannya mendukung Soerya-Iman dalam pilgub Kepri karena visi misi yang SInergi yang selaras dengan slogan PROJO, yaitu setia di garis rakyat.

“Kita harus jadikan Kepri ini lebih maju, kita sama-sama berjuang, tujuannya satu untuk mengembangkan kepri dan mensejahterakan masyarakat,” harapannya. (mat)

Loading...