Ansar Ahmad Janjikan Rehab Rumah Tak Layak Huni di Temiang Pesisir

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Anggota DPR RI daerah pemilihan Kepulauan Riau, H.Ansar Ahmad SE MM, menggelar reses di Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir Kabupaten Lingga, Kamis (6/8/2020).

Ikut mendampingi dalam reses tersebut Ketua Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, Anggota DPRD Provinsi Kepri Kamarudin Ali SH, Ketua LAM Lingga Drs H. Muhammad Ishak, Ketua PPP Kepri Syarafudin Aluan SH dan beberapa tokoh lainnya.

Dalam kesempatan reses tersebut, Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepulauan Riau khususnya masyarakat Tajur Biru. Karena sudah diberi kepercayaan penuh untuk duduk sebagai anggota DPR RI.

Karena itu, Ansar Ahmad merasa berdosa kalau tidak dekat dan memperjuangkan masyarakat yang telah memberinya kepercayaan.

“Saya tidak letih untuk terus berkunjung ke saudara-saudara kami di pulau. Semalam baru pulang dari Natuna yang selama dua hari berkunjung ke Pulau Tiga, Sedanau dan Bunguran.

Sekarang di Lingga yang insyaa Allah akan singgah ke Rejai, Senayang, Daik Lingga dan Dabo Singkep setelah selesai di Tajur Biru ini,” kata Ansar, sebagaimana disampaikan Humas Golkar Kepri H Suyono kepada media, Kamis (6/8/2020).

Bagi Ansar, masyarakat Kepri khususnya yang di pulau-pulau sudah menyatu dalam darah dan urat nadinya.

Karena itu sesuai kemampuan yang dimilikinya, Ansar akan terus berupaya maksimal memperjuangkan apa-apa yang dibutuhkan masyarakat Kepulauan Riau.

“Saya mohon didoakan agar tetap sehat dan kuat. Sehingga silaturahmi kita tetap berjalan terus. Saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan bapak-bapak dan ibu-ibu di Tajur Biru ini,” ujar Ansar yang mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Menurut Ansar, ketika seseorang diberi sedikit kekuasaan sebenarnya hakekat kekuasaan itu untuk menolong.

“Waqul rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa-akhrijnii mukhraja shidqin waij’al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan, yang artinya dan katakanlah (Muhammad), ya Tuhanku, masukkan aku ke tempat masuk yang benar dan keluarkan (pula) aku ke tempat keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi-Mu kekuasaan yang dapat menolong,” kata Ansar Ahmad sambil menyitir Surat Al Isra ayat 80.

Untuk realisasi aspirasi masyarakat di Temiang Pesisir, Ansar sudah memperjuangkan 20 rehab rumah tidak layak huni di tahun 2020 ini.

Untuk program infrastruktur ekonomi wilayah (PISEW) di Temiang Pesisir, akan diperjuangkan pembangunan pelantar di Tajur Biru.

“Insyaa Allah tahun 2021 realisasi kegiatan bisa dilaksanakan,” ujar Ansar, yang disambut tepuk tangan masyarakat dalam reses tersebut.

Sementara itu Anggota DPRD Kepri, Kamarudin Ali, dalam kesempatan yang sama mengatakan pihaknya tahun ini sudah memperjuangkan semenisasi jalan di Tajur Biru.

“Saya dan Pak Ansar akan terus berupaya bagaimana masyarakat Kepri khususnya Lingga terus diperhatikan. Karena sudah menjadi komitmen kami untuk terus berjuang bersama masyarakat,” ucap Kamarudin Ali. (mat) 

Loading...