Ansar Ahmad “Ditodong” Wabup Natuna dan Camat Bunguran Barat

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Kedatangan H Ansar Ahmad SE MM, anggota Komisi V DPR RI terkait reses di Bunguran Barat, Natuna, Senin (3/8/2020), tak hanya disambut hangat. Tapi juga “ditodong” Wabup Natuna dan Camat Bunguran Barat.

Ansar diminta untuk memperjuangkan aspirasi warga setempat. Sebagaimana disampaikan Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Suprapti.

Menurut Ngesti, banyak infrastruktur jalan di Natuna yang perlu mendapat bantuan penganggaran dari pusat.

Kemampuan APBD Natuna saat ini, kata Ngesti, tidak mampu meng-cover proyek jalan dan jembatan yang memerlukan penganggaran yang tidak sedikit.

Ngesti mencontohkan seperti proyek pengaspalan jalan dari Kelarik ke Batubi. Pengerjaan proyek tersebut memerlukan anggaran yang besar.

“Kami minta Pak Ansar untuk diperjuangkan ke pusat melalui DPR RI. Kami yakin apa yang dibutuhkan masyarakat Natuna, insya Allah bisa diperjuangkan Pak Ansar,” kata Ngesti.

Permintaan senada disampaikan Camat Bunguran Barat, Tri Didit Sisworo. Yang sangat berharap, agar Ansar Ahmad memperjuangkan aspirasi masyarakat Sedanau.

“Kami masyarakat terluar di negeri ini. Kami perlu perhatian, agar Sedanau maju dan berkembang pesat.

Kami yakin Pak Ansar akan memperjuangkan ke pusat. Karena, beliau memang tidak asing bagi masyarakat Sedanau,” harap Didit.

Kedatangan Ansar disambut tepuk tepung tawar. Ansar sendiri memang tidak asing dengan Sedanau.

“Saya sering ke Sedanau ini. Suasana malam hari begitu indah. Karena pelantar pelantar di Sedanau, yang sangat banyak menawarkan keindahan tersendiri,” ucap Ansar, yang mengaku terkesan karena keramahan masyarakat Sedanau. (mat)

Loading...